Cara Mengecilkan Perut Dengan Mudah Pada Wanita

Cara Mengecilkan Perut Dengan Mudah Pada Wanita - Banyak orang di dunia ini yang memiliki perut buncit, dan hanya sebagiannya yang merasa perut besar itu adalah sebuah masalah besar karena sanggup menimbulkan malu dan tidak nyaman ketika menggunakan pakaian yang sedikit sexy. Mengecilkan perut memang butuh banyak pengorbanan pada orang yang ingin mengecilkan perutnya. Mengecilkan perut dapat dilakukan dengan beberapa jenis olahraga yang akan saya berikan melalui artikel ini. Berikut adalah ulasannya tentang
Cara Mengecilkan Perut Dengan Mudah Pada Wanita

Cara Mengecilkan Perut Dengan Mudah

1. Bersepeda

Bersepeda merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan, dan juga efektif untuk mengecilkan perut. Dengan bersepeda dalam waktu 30 menit, Anda sudah bisa membakar kurang lebih 300 kalori, sehingga Bersepeda merupakan cara yang menyenangkan untuk mengecilkan perut.

2. Sikap Lilin

Jika dilakukan secara teratur dan rutin, sikap lilin dapat menjadi cara yang cukup efektif untuk mengecilkan perut. Cara melakukan sikap lilin cukup mudah, yaitu dengan membaringkan tubuh Anda di lantai, kemudian angkat kaki anda ke atas, hingga bagian perut Anda terangkat. Kemudian tahan dengan kedua tangan, dan tahan beberapa saat. Selanjutnya turunkan bagian perut, terakhir angkat kembali beberapa kali dan seterusnya. (Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Mudah)

3. Sit Up

Sit up dipercaya dapat mengecilkan perut Anda yang buncit. Mintalah bantuan orang lain jika Anda kesulitan untuk melakukan aktivitas ini untuk menahan kaki Anda selama berusaha menarik tubuh ke depan. Sit up akan membuat otot pada perut anda semakin kencang dan mengurangi perut buncit anda sedikit demi sedikit. Jangan melakukan hal ini dalam skala yang ekstrim, karena dapat membuat otot menjadi kaget sehingga muncullah penyakit otot yang biasanya disebut 'jarem'.

4. Back Up

Gerakan ini merupakan kebalikan dari sit up, dimana kita melakukannya dengan sembari tengkurap dan menggerakan bagian atas tubuh keatas dan kebawah. Seperti sit up, Anda juga bisa meminta bantuan orang lain untuk menahan kaki anda agar lebih mudah dalam melakukannya.

5. Ball Crunch

Ball Crunch merupakan olahraga yang dilakukan dengan menggunakan satu bola besar. Caranya adalah dengan melakukan gerakan sit up diatas bola besar tersebut. (Baca juga: Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Tepat )

Demikian Artikel tentang Cara Mengecilkan Perut Dengan Mudah Pada Wanita, semoga bermanfaat.

3 komentar untuk "Cara Mengecilkan Perut Dengan Mudah Pada Wanita"

Comment Author Avatar
cara diet y mudah juga tapi niat y yang susah
Comment Author Avatar
Baru tau ada sikap lilin bisa mengecilkan perut. terima kasih gan
Comment Author Avatar
wah baru tau cara ngecilin perut tuh sperti ini, perlu ku coba