Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat - Memiliki ketiak yang bersih sudah menjadi impian semua orang terutama bagi kaum hawa atau biasa disebut wanita. Namun tahukah Anda, ketiak merupakan salah satu anggota tubuh yang mudah menghitam, sehingga kita harus membersihkannya dengan cara yang akan tertera di artikel ini. Ada beberapa penyebab ketiak menjadi kotor atau hitam, diantaranya adalah:
  • Disebabkan oleh faktor genetik
  • Menggunakan deodoran yang tidak cocok dengan ketiaknya
  • Tidak berhati-hati dalam mencukur bulu ketiak
  • Terlalu banyak keringat pada ketiak; dan
  • Memakai baju yang terlalu ketat

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat
image by: google
Semua penyebab ketiak menjadi hitam mungkin pernah kita lakukan, tetapi mulai sekarang hindarilah semua hal diatas, karena semua hal itu dapat membuat ketiak menjadi hitam.

Pada artikel ini, saya akan memberikan informasi kepada Anda tentang Cara Memutihkan Ketiak  Dengan Cepat secara lengkap, padat, dan jelas. Simak berikut ini

Tips Memutihkan Ketiak Dengan Cepat

1. Menggunakan Mentimun

Mentimun merupakan salah satu buah yang paling mudah ditemukan dimana-mana. Cara memutihkan ketiak dengan menggunakan mentimun adalah dengan memblendernya dan menempelkannya pada ketiak.

2. Minyak Kelapa

Minyak kelapa efektif untuk memutihkan ketiak karena kaya akan kandungan vitamin E. Caranya adalah dengan mengoleskannya pada bagian ketiak lalu diamkan beberapa menit.

3. Cendana

Cendara merupakan salah satu bahan masak yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Cendana pun juga bisa digunakan untuk memutihkan ketiak dengan cara mengoleskan serbuk cendana ke bagian ketiak yang hitam. (Baca juga: Cara Memutihkan Gigi Secara Alami )

4. Susu dan Yogurt

Susu dan yogurt sangat bagus untuk memutihkan ketiak, dengan cara mandi susu. Selain dapat membuat ketiak menjadi putih, cara ini juga bisa membantu menjaga kulit agar tetap lembut dan kenyal. (Baca Juga: Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah )

5. Kunyit

Rempah ini biasa digunakan sebagai obat luka luar, dapat mengurangi iritasi pada kulit dan membuat kulit lebih cerah. Bahan alami ini efektif untuk memutihkan ketiak agar menjadi lebih indah dan bersih.

6. Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan salah satu buah yang cukup efektif untuk proses pemutihan kulit, terutama memutihkan ketiak. Selain ampuh untuk kulit wajah, jeruk nipis juga dapat membuat kulit ketiak menjadi putih. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan jeruk nipisnya ke bagian kulit ketiak yang berwarna hitam. (Baca Juga: Cara Mengecilkan Perut Secara Mudah )

Sebenarnya masih banyak cara lain untuk memutihkan kulit secara cepat. Semoga Artikel tentang Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat"

Comment Author Avatar
cara memutihkan ketiak mudah juga caranya. mau nyoba siapa tau bisa