Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Mempunyai bibir yang merah merupakan impian bagi seluruh kaum wanita, apalagi jika bibir merah tersebut merupakan merah hasil alami. Di artikel ini, saya akan membagikan kepada Anda tentang Cara Memerahkan Bibir secara Alami, bukan yang non alami seperti lipstick. Menggunakan lipstick juga tidak akan bertahan lama. Oleh karena itu, memerahkan bibir secara tradisional akan lebih efektif untuk Anda yang ingin memerahkan bibirnya. Memiliki bibir merah juga dapat membuat bibir terlihat cute, dan juga bisa membuat pria gemes melihatnya. Langsung saja simak ulasan berikut ini
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen
image by: google

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami

1. Menggunakan mentega

Mentega memiliki khasiat yang dapat membuat bibir Anda menjadi merah. Cara memerahkan bibir dengan menggunakan mentega adalah dengan mengoleskannya pada bibir sebelum tidur dan diamkan selama Anda tidur.

2. Menghilangkan kebiasaan menjilat bibir

Kebiasaan ini dapat membuat bibir terlihat pucat dan kering. Maka warna bibir akan mudah memudar. Alangkah baiknya untuk menghindari kebiasaan yang satu ini yaitu menjilat bibir. (Baca juga: Cara Memutihkan Gigi Secara Alami )

3. Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun kaya akan kandungan Vitamin A dan D sehingga efektif untuk memerahkan bibir. Caranya adalah dengan membersihkan bibir Anda terlebih dulu. Lalu campurkan madu dan gula dengan beberapa tetesan minyak zaitun. Usapkan campuran madu, gula, dan minyak zaitun tersebut pada bibir Anda. Tunggu sekitar 10 menit lalu bilaskan dengan air yang bersih.

4. Menggunakan air mawar

Air mawar sudah banyak digunakan oleh para wanita sejak zaman dahulu. Air mawar merupakan air yang terbentuk dari ekstrak air mawar dan sangat baik untuk kecantikan. Cara menggunakan air mawar untuk memerahkan bibir dengan cepat adalah dengan mengusapkan air mawar pada bibir saat hendak sebelum tidur. Lakukanlah secara rutin pada saat hendak sebelum tidur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Minyak kacang almond

Nah, salah satu cara untuk memerahkan bibir adalah dengan menggunakan minyak kacang almond. Minyak kacang almond kaya akan kandungan Vitamin E sehingga dapat digunakan untuk kecantikan, terutama memerahkan bibir. Minyak kacang almond bermanfaat memberikan kelemapan pada bibir. Siapkan minyak kacang almond, oleskan ke bibir sebelum tidur.

Bibir merah bisa membuat wajah anda terlihat lebih cantik disamping itu juga anda akan terlihat lebih menarik. Tidak hanya untuk wanita tips memerahkan bibir ini juga bisa digunakan untuk pria yang suka merokok. Demikian artikel tentang Cara Memerahkan Bibir Secara Alami. Semoga brmanfaat. (Baca juga:Cara Merawat Wajah Secara Alami )

Posting Komentar untuk "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami"