Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki

Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki - Hampir semua orang pernah mengalami salah satu masalah ini, yaitu bau kaki. Saya sendiri pun pernah mengalamimnya. Memiliki bau pada kaki dapat mengurangi rasa percaya diri apalagi jika di dalam ruangan. Bau kaki biasanya menyengat dan tentunya menggangu orang lain. Oleh karena itu, pada artikel ini saya akan menjelaskan Cara Menghilangkan Bau Kaki. Tetapi sebelum kita bahas artikel nya, kita lihat dulu hal apa saja yang menyebabkan muncul nya bau kaki
Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki
image by: google
  • Pola hidup yang kurang sehat
  • Sering memakai kaos kaki atau sepatu yang masih basah atau belum kering
  • Terdapat bakteri pada area kaki
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Sebelum terkena masalah bau kaki pada diri Anda, lebih baik Anda mencegah nya. Inilah cara mencegah bau kaki:
  • Menghindari memakai kaos kaki atau sepatu yang belum kering atau basah
  • Hindari menyimpan kaos kaki atau sepatu di tempat yang lembab ataupun basah
  • Apabila kaos kaki atau sepatu Anda terkena air (misalnya: air hujan), jemurlah hingga kering
Oke, bagi kalian yang sudah terlanjur memiliki bau pada kaki, kita simak saja Cara Menghilangkan Bau Kaki.

Tips Menghilangkan Bau Kaki Terbaru

1. Menggunakan deodoran

Menggunakan deodoran untuk menghilangkan bau kaki merupakan cara pertama yang cukup efektif. Mengapa? karena deodoran dapat menghilangkan bakteri yang menyebabkan bau kaki. Jadi, apabila kaki Anda tercium bau, Anda dapat menggunakan deodoran untuk mengatasinya.

2. Menggunakan Air Lemon

Maksud saya disini adalah menggunakan air yang didapatkan dari perasan lemon. Cara menggunakan air lemon untuk menghilangkan bau kaki adalah: Merendamkan kaki Anda dalam air lemon selama 20 menit, dan lakukanlah secara rutin, yaitu 3 kali sehari. Mengapa air lemon dapat menghilangkan bau kaki? Karena air lemon dapat menjaga kelembapan kaki Anda.

3. Sabun anti bakteri

Bau kaki disebabkan oleh bakteri. Sabun anti bakteri adalah solusinya. Oleskan sabun anti bakteri pada kaki Anda untuk membunuh bakteri yang menyebabkan bau kaki pada kaki Anda.
Penyebab bau kaki ada bermacam-macam untuk itu anda setelah membaca artikel ini semoga bisa menambah pengetahuan dan informasi seputar cara menghilangkan bau kaki di kaki dan jempol. Banyak hal yang ingin kami bagikan seputar kesehatan dan kecantikan wanita lainnya, terus kunjungi blog ini setiap hari karena kita update informasi setiap hari. 

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki"