Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami - Jika Anda memiliki kantung mata, maka itu adalah pertanda bahwa kondisi tubuh Anda kurang fit. Bisa karena kurang tidur bahkan terlalu sering tidur. Selain itu, kantung mata juga dapat muncul karena terlalu sering melihat layar komputer atau televisi. Kantung mata sendiri adalah keadaan dimana pada bagian bawah mata terdapat pembengkakan ringan, kulit kendor dan berwarna kehitaman yang cenderung mengganggu penampilan terutama bagi kaum hawa.  
Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami
image by: google
Oleh karena itu, saya akan memaparkan Langkah Ampuh Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami yang sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin menghilangkan kantung matanya. Simak berikut ini

Tips Ampuh Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

1. Memperbaiki waktu tidur

Kurang tidur atau kebanyakan tidur bisa memicu munculnya kantung mata. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengatur jadwal tidur Anda sehingga teratur dan cukup. Jadwal tidur yang direkomendasikan oleh para ahli adalah 8 jam per hari, tidak lebih dan tidak kurang. Tetapi jika Anda belum bangun tidur saat sudah lebih dari 8 jam, sebaiknya Anda menyiapkan Alarm sebelum hendak tidur.

2. Menggunakan irisan mentimun

Irisan mentimun merupakan salah satu Cara Untuk Menghilangkan Kantung Mata Hitam secara tradisional namun sangat efektif untuk menghilangkan kantung mata. Caranya adalah dengan meletakkannya ke lemari es / kulkas kemudian dikompreskan pada mata Anda. Cara ini berguna untuk menyegarkan mata Anda kembali. ( Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Mudah )

3. Rutin meminum air mineral

Tahukah Anda, meminum air mineral secara rutin dapat menyegarkan mata sehingga efektif untuk menghilangkan kantung mata. Konsumsi air mineral yang baik adalah 8 gelas per hari atau 1,5 liter.

4. Kompres air dingin

Kompres air dingin merupakan cara cepat jika Anda ingin menghilangkan kantung mata secara alami dan mudah. Caranya adalah dengan menggunakan kain lap yang sebelumnya sudah dicelupkan ke air yang dingin dan dikompreskan ke mata Anda kemudian tunggu beberapa menit. Lakukanlah sebelum hendak tidur, maka keesokan paginya kantung mata Anda akan hilang seketika.

5. Tidur dengan kepala agak terangkat

Disaat mata Anda terdapat kantung mata, tidur dengan kepala agak terangkat merupakan cara yang cukup mudah untuk menghilangkan kantung mata Anda. Tidur dengan kepala yang agak terangkat akan membuat peredaran darah menuju kepala lebih lancar dan dapat menghentikan penumpukan aliran darah di sekitar mata penyebab munculnya kantung mata. ( Baca juga: Cara Memutihkan Ketiak Dengan Mudah )

Kantung mata yang nampak di wajah menyebabkan wajah menjadi kurang enak dilihat oleh karena itu kantung mata dihilangkan tentunya dengan cara yang alami dan mudah. Demikian artikel tentang Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami. Semoga bermanfaat. (Baca juga: Cara Mengecilkan Perut Dengan Mudah )

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami"