Cara Memutihkan Badan Secara Alami

Cara Memutihkan Badan Secara AlamiBadan yang putih merupakan salah satu aspek atau faktor yang dapat membuat wanita terlihat menarik, apalagi jika putih mulus. Selain dapat membuat wanita terlihat menarik, memiliki badan yang putih dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Biasanya para kaum hawa sering merelakan uangnya untuk merawat kulitnya. Namun, cara memutihkan badan di artikel ini tentunya tidak memakan uang yang banyak, hanya dengan cara-cara yang sangat sederhana. Sebelum kita lihat cara memutihkan badan, kita lihat dulu penyebab badan terlihat hitam:
  1. Faktor genetik (bawaan dari orang tua); dan
  2. Sering terkena ultraviolet dari cahaya matahari, apalagi di Indonesia yang merupakan daerah tropis
    Cara Mencerahkan Kulit
    Tips Mencerahkan kulit di badan
    image by : google
Tentunya Anda harus menghilangkan kebiasaan buruk yang menyebabkan kulit terlihat hitam. Lalu, bagaimana cara memutihkan badan? Simak saja ulasan berikut ini

1. Hindari terlalu sering keluar rumah pada siang hari

Terlalu sering keluar rumah pada siang hari merupakan salah satu penyebab kulit menjadi gelap. Mengapa? Karena otomatis kulit Anda akan terkena sinar ultraviolet dari cahaya matahari.

2. Menggunakan Minyak Zaitun dan Beras

Nah, cara ini cukup mudah dilakukan. Karena beras dapat ditemukan dimana-mana, apalagi di negara kita ini yaitu Indonesia. Dan apa bila minyak Cara memutihkan badan secazaitun dicampur dengan beras, beras itu juga dapat menghambat proses pengkriputan pada kulit.

Cara menggunakan minyak zaitun dan beras agar dapat berfungsi memutihkan badan adalah dengan menumbuk beras sampai halus, lalu campurkan beras tumbukan itu dengan minyak zaitun secukupnya, kemudian campuran tersebut dibalurkan pada kulit Anda secara merata dan tunggu 20 menit. Setelah itu bersihkan.

3. Dengan mencampurkan madu, gula, dan pisang

Ketiga bahan ini berfungsi memutihkan badan selain enak dimakan atau di konsumsi. Cara memutihkan badan dengan ketiga bahan ini adalah dengan menyediakan wadah (seperti piring), lalu buka kulit pisangnya kemudian simpan di wadah tadi, lalu campurkan dengan madu dan gula, kemudian campurkan ketiga bahan tersebut sampai rata, dan balurkan pada kulit Anda. Tunggu sekitar 20 menit, lalu bersihkan.

Posting Komentar untuk "Cara Memutihkan Badan Secara Alami"