Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Mudah

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Mudah - Jerawat sudah menjadi permasalahan umum yang dialami oleh seseorang yang sudah mengalami masa pubertas. Permasalahan ini tidak hanya menimpa pada wanita, pria pun banyak yang mengalaminya. Jerawat ini biasanya timbul karena faktor gaya hidup dan juga faktor kulit. Tidak hanya di wajah, jerawat pun kadang muncul di anggota tubuh lainnya.
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Mudah

Semua orang yang telah mengalami suatu masalah pasti ingin mengatasinya, seperti orang yang mempunyai jerawat pasti ingin menghilangkannya dengan cepat dan mudah. Melalui artikel ini, saya akan menjelaskan tentang Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Mudah. Berikut ini ulasannya

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Mudah

1. Mengonsumsi Lemon

Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang cukup untuk membuat jerawat lebih cepat kering. Dalam mengonsumsi lemon ini agar dapat menghilangkan jerawat, maka Anda harus mengonsumsi lemon yang masih dalam keadaan segar dan bukan lemon yang diwadahi didalam kaleng karena lemon tersebut sudah memiliki bahan tambahan zat. Selain itu, Anda juga harus menggunakan sari lemon pada bagian jerawat sesaat sebelum tidur.

2. Menggunakan Es Batu

Jika ingin menggunakan cara cepat menghilangkan jerawat bisa juga dengan menggunakan es batu, dengan menggunakan es batu maka peradangan pada jerawat akan dikurangi sehingga bengkak tidak timbul menjadi bengkak yang lebih besar, caranya siapkan es batu kemudian bungkus es batu tersebut dengan kain dan tempelkan pada bagian jerawat tersebut. 

3. Tomat

Tomat adalah salah satu bahan alami yang paling penting penting yang dapat digunakan untuk membunuh dengan jerawat, selain konsumsi, tomat juga akan dikonversi langsung ke penawar jerawat normal dan membuat kulit berubah menjadi lebih kencang.
Untuk menggunakan ini cukup mudah, pertama potong secukupnya, kemudian tempel pada wajah yang muncul jerawat juga bisa dioleskan pada daerah jerawat dalam waktu kurang lebih 15 menit, selain itu tomat alami ini bisa digunakan untuk mencegah jerawat timbul kembali dengan cara mengusap-usapnya pada bagian bekas jerawat yang telah hilang.

Itulah 3 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Mudah, semoga Anda telah berhasil menghilangkan jerawat Anda dengan 3 cara diatas. Terima kasih...

3 komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Mudah"

Comment Author Avatar
makasih infonya mas sangat membantu tips dan tricknya hehe
Comment Author Avatar
ternyata cukup gampang buat menghilangkan jerawat dengan cepat dan mudah
Comment Author Avatar
Wow, pas banget nih buat para manusia yang sudah memiliki jerawat di kepalanya, terutama wajahnya.