Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Mudah

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Mudah - Mempunyai gigi yang kuning merupakan masalah besar bagi orang yang mengalaminya. Karena gigi yang kuning sering kali menjadi penyebab seseorang minder dan susah dalam bergaul, selain itu gigi yang kuning juga menandakan bahwa gigi tersebut tidak sehat dan dapat mengganggu kesehatan anggota tubuh lainnya seperti mulut dan gusi.

Untuk memutihkan gigi sebenarnya bukan hal sulit jika kita memiliki niat yang kuat. Dengan bahan-bahan alami kita dapat memutihkan gigi secara mudah. Lalu, bagi Anda yang merasa memiliki gigi yang kuning harus membaca artikel ini sampai selesai karena jika tidak maka gigi Anda akan selalu kuning. Caranya cukup mudah, langsung saja simak ulasan berikut
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Mudah
image by: google

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Mudah

1. Menggunakan Kulit Jeruk

Gunakanlah kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih lalu gosok ke bagian gigi Anda. Dan lakukan secara teratur agar gigi Anda kembali putih seperti semula.

2. Menggunakan Siwak

Siwak merupakan sebuah alat yang memiliki bahan dasar dahan atau akar pohon yang dikhususkan untuk membersihkan dan memutihkan gigi. Cara ini sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman dahulu untuk menjaga kebersihan dan kekuatan gigi. Semua dahan atau akar pohon bisa digunakan untuk bersiwak jika memenuhi syarat yaitu lembut dan harus terjaga kebersihannya.

3. Strawberry

Ini merupakan cara yang menyenangkan karena selain enak, strawberry juga bermanfaat untuk memutihkan gigi secara alami. Anda tidak perlu membuat ramuan khusus, tinggal dikonsumsi seperti biasa, dan gigi Anda akan terlihat sehat dan putih. (Baca juga : Cara Mengecilkan Perut Dengan Mudah )

4. Berhenti merokok

Merokok memiliki kandungan tar dan campuran tembakau yang menjadikan gigi Anda berwarna kuning. Jika Anda benar-benar ingin memutihkan gigi maka sebaiknya Anda berhenti merokok. Selain dapat memutihan gigi, merokok juga dapat membuat hidup Anda lebih sehat.

5. Menyikat Gigi Secara Rutin

Gosoklah gigi Anda menggunakan sikat gigi. Usahakan Anda menyikat gigi 3 kali sehari, minimal 2 hari sekali yaitu pada pagi hari, siang, dan malam sebelum Anda tidur, dan jangan lupa untuk memilih pasta gigi yang tidak berbahaya bagi gusi Anda. Durasi minimal menyikat gigi adalah 3 menit. Menyikat gigi juga tidak perlu keras-keras karena dapat merusak gusi anda. Lakukan kebiasaan baik ini secara rutin agar kesehatan gigi anda tetap terjaga. ( Baca juga: Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami )

Sebenarnya masih banyak lagi cara memutihkan gigi, Demikian artikel kali ini tentang Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Mudah. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Mudah"